menu about us
about us
our solution
media room
Customer Service
Financial Statements
career
contact us
NET ASSET VALUE
Buy Online
about us
our solution
media room
Customer Service
Financial Statements
career
contact us
NET ASSET VALUE
Buy Online
about us
Board of Commissioners

Komisaris Utama

Hengky Setiono 

Warga Negara Indonesia. Telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Industri Keuangan Indonesia. Mengawali kariernya di Capital Financial Group sebagai General Manager Divisi Bisnis/Komersial PT Bank Capital Indonesia Tbk pada tahun 2006, dan menjabat sebagai Direktur Bisnis sejak Juni 2008 - 2013. Beliau pernah berkarier di Bank Mayapada pada tahun (2001–2006) dengan jabatan terakhir sebagai Pemimpin Cabang, KPO Sudirman, sebagai Assistant Marketing Manager di PT Niaga Asset Management (2000–2001), di PT Bank Subentra Internasional dengan jabatan terakhir sebagai Treasury Division Head (1994–1998) dan di PT Bank Bahari, jabatan terakhir sebagai Pemimpin Cabang Pecenongan, Jakarta (1991–1994). Hengky telah memenuhi kualifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian Tingkat 5 dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI).

 

 

Komisaris Independen

Sugiarto Ranoeseminto 

Warga Negara Indonesia. Latar belakang pendidikan Aktuaria ITB tahun 1962-1965, dan mendapat gelar Diploma Pengoperasian Usaha Asuransi Jiwa dari Carl Duisberg Gesellschaft tahun 1967. Bekerja di Bayern-Versicherung (1968-1971), Vor Diploma Matematika, Muenchen University 1975. Pengajar kursus Aktuaria di YPK Bumiputra (1981- 1984). Bergabung dengan PT Lippo Life Insurance sebagai Managing Director (1983-2000). Bergabung dengan PT Capital Life Indonesia sebagai Komisaris Independen sejak Agustus 2016. Sugiarto telah mendapatkan sertifikat manajemen risiko, Qualified Risk Governance Professional (QRGP) dari STMA Trisakti dan LSP MKS.

 

 

Komisaris

Meylina

Warga Negara Indonesia. Meylina meraih gelar sarjana Ekonomi dari Universitas Tarumanagara, Jakarta pada tahun 2000. Telah memiliki pengalaman di industri perbankan lebih dari 14 tahun. Mengawali karier di Divisi Kredit di Bank Jasa Arta pada tahun 2000 dan Bank Mayapada pada tahun 2005. Pernah menduduki posisi Kepala Seksi Kredit Korporasi dan Komersial serta Business Relationship Manager dan terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Credit Review di Bank Capital Indonesia. Meylina telah memenuhi kualifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian Tingkat 5 dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI).

 

 

Komisaris Independen

Bambang Indiarto 

Warga Negara Indonesia. Memulai karier profesionalnya di bidang industri jasa keuangan dalam bidang perbankan di Bank Dagang Negara, kemudian di Bank Mandiri. Berbagai posisi strategis di bidang perbankan telah dilaluinya selama lebih dari lima belas tahun. Pada tahun 2001, beliau mendapat kepercayaan menjabat direksi PT Kustodian Sentral Efek Indonesia/KSEI, yang merupakan Self Regulatory Organization/SRO di industri Pasar Modal Indonesia, dengan jabatan terakhirnya sebagai Direktur Utama. Karier di bidang usaha pembiayaan juga pernah dijalani, yaitu sebagai Direktur di PT Staco Estika Sedaya Finance yang merupakan kelompok usaha Astra Credit Companies (ACC). Selain menjadi Komisaris Independen di Capital Life, Bambang juga menjabat sebagai Komisaris di PT Pemeringkat Efek Indonesia / PEFINDO. Bambang telah memenuhi kualifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian Tingkat 5 dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI).