menu tentang kami
tentang kami
solusi kami
ruang media
Layanan Nasabah
Laporan Keuangan
karir
hubungi kami
NILAI AKTIVA BERSIH
Beli Online
tentang kami
solusi kami
ruang media
Layanan Nasabah
Laporan Keuangan
karir
hubungi kami
NILAI AKTIVA BERSIH
Beli Online
tentang kami
Direksi

Direktur Utama
Antony Japari, S.E, MBA, CLU, ChFC, CFP®MM, AMRP,FLMI

Warga Negara Indonesia. Antony adalah seorang profesional yang telah berpengalaman bekerja di industri jasa keuangan selama lebih dari 20 tahun. Karier profesionalnya berawal dari posisi sebagai Management Trainee di salah satu bank swasta nasional terbesar di Indonesia, kemudian bekerja di perusahaan aset manajemen joint venture terbesar saat itu. Beliau juga pernah bekerja di beberapa perusahaan asuransi jiwa, baik joint venture (Lend Lease of Australia dan Sinar Mas Group), maupun nasional (Panin Group). Beliau juga dipercaya memegang posisi Direksi sejak tahun 2006 di beberapa perusahaan asuransi jiwa nasional milik konglomerasi besar di Indonesia seperti Sinar Mas Group,CT Corp serta Salim Group. Beliau telah memenuhi kualifikasi Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian Tingkat 5 dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI). Antony juga sudah mendapatkan sertifikasi profesi asuransi, Fellow Life Management Institute (FLMI), dari Life Office Management Association (LOMA), USA.
 

Direktur Bisnis
Robin Winata, S.E, MM, QRGP, CFP®

Warga Negara Indonesia, Robin telah memperoleh gelar Magister Manajemen dari Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) Jakarta. Mengawali karier di AIG Lippo yang kemudian berganti bernama AIA Indonesia dan menempati berbagai posisi strategis di Bank OCBC NISP, Bank Capital Indonesia, Allianz Life Indonesia dan Commonwealth Life Indonesia sebelum bergabung dengan Capital Life Indonesia sebagai Direktur Bisnis.Robin memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun di berbagai posisi di perusahaan asuransi jiwa dan perbankan di Indonesia dan memegang beberapa sertifikasi diantaranya Qualified Risk Governance Professional (QRGP) dari STMA Trisakti dan LSP MKS serta memperoleh sertifikasi perencana keuangan sebagai Certified Financial Planner (CFP®), dari Financial Planning Standards Board Indonesia.
 

Direktur HC & GA
Jamaludin, S.E, AAAIJ, QCRO

Warga Negara Indonesia. Berpengalaman lebih dari 15 tahun di berbagai posisi di perusahaan asuransi jiwa di Indonesia diantaranya asuransi jiwa Sinar Mas MSIG, sebelum akhirnya dipercaya untuk memimpin Satuan Kerja Audit Internal pada PT Capital Life Indonesia selama lebih dari 4 tahun yang kemudian di berikan kepercayaan sebagai Direktur Human Capital & GA pada PT Capital Life Indonesia. Selain telah memiliki sertifikasi profesi asuransi jiwa AAAIJ (Ajun Ahli Asuransi Indonesia Jiwa) dari AAMAI (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia), Jamal juga telah memiliki sertifikasi manajemen risiko level 4 Qualified Chief Risk Officer (QCRO) dari LSP MKS