Home
>
solusi kami
:
Solusi Individu
Solusi Individu

Solusi perencanaan keuangan mulai dari proteksi serta investasi yang memberikan manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhanmu dan orang tercinta. Wujudkan mimpi dan rencana masa depan kamu bersama Capital Life Indonesia.

Capital Personal Accident
Capital Personal Accident merupakan solusi asuransi jiwa individu yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap atau perawatan di rumah sakit yang diakibatkan karena kecelakaan.   Manfaat & Fitur Asuransi Apabila Tertanggung mengalami Kecelakaan dalam masa pertanggungan yang mengakibatkan Tertanggung meninggal dunia seketika atau meninggal dunia dalam perawatan semata-mata karena Kecelakaan paling lama 30 x 24 jam sejak tanggal terjadinya Kecelakaan, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi 100% Uang Pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Apabila Tertanggung mengalami Kecelakaan dalam masa pertanggungan yang mengakibatkan Tertanggung mengalami cacat tetap atau kehilangan fungsi anggota tubuh baik secara total maupun sebagian, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi sebesar 100%  Uang Pertanggungan untuk cacat tetap total dan sesuai tabel persentase Uang Pertanggungan untuk cacat tetap sebagian.   Apabila Tertanggung mengalami Kecelakaan dalam masa pertanggungan yang mengakibatkan Tertanggung harus menjalani pengobatan/perawatan di Rumah Sakit, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi berupa santunan pengobatan/perawatan yang besarnya sesuai dengan yang tercantum dalam kuitansi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit dengan ketentuan jumlah maksimum sebesar 10% Uang Pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir. Keunggulan Produk Premi terjangkau hanya Rp. 50.000 Pilihan Uang Pertanggungan yang bervariasi Masa Pertanggungan 1 Tahun Syarat & Ketentuan Syarat Umum                            :  Tertanggung dalam keadaan sehat dan tidak sedang dirawat/menjalani perawatan di Rumah Sakit. Syarat Tertanggung                 :  Perorangan yang memenuhi ketentuan seleksi risiko yang ditetapkan oleh PT Capital Life Indonesia. Usia Masuk Pemegang Polis  :  18 tahun hingga 64 tahun. Usia Masuk Tertanggung        :  1 tahun hingga 64 tahun dengan usia perpanjangan maksimum 65 tahun.
Capital Proteksi Link 3
Capital Proteksi Link 3 merupakan solusi asuransi jiwa indvidu dan merupakan produk yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia yang diakibatkan karena penyakit dan/atau kecelakaan serta memberikan manfaat nilai polis.   Manfaat & Fitur Asuransi Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan yang diakibatkan karena Penyakit ataupun Kecelakaan dan pertanggungan masih berlaku, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi sebesar 100% Uang Pertanggungan ditambah dengan Nilai Polis yang terbentuk setelah dikurangi biaya-biaya yang tertunggak (jika ada) dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Apabila Tertanggung masih hidup hingga Tanggal Berakhir Pertanggungan sebagaimana tercantum dalam Ringkasan Polis dan pertanggungan masih berlaku, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi sebesar Nilai Polis yang terbentuk (jika ada) dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Besarnya Nilai Polis mengacu pada Harga Unit dan jumlah Unit yang dimiliki Pemegang Polis pada saat yang sama. Penanggung tidak menjamin hasil investasi Pemegang Polis, dengan demikian semua risiko, kerugian dan manfaat yang dihasilkan dari investasi akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemegang Polis. Keunggulan Produk Pilihan Uang Pertanggungan yang bervariasi. Tidak dikenakan biaya akusisi, sehingga investasi dapat dikelola secara optimal. Masa Pertanggungan Sampai dengan Tertanggung berusia 80 tahun Syarat & Ketentuan Syarat Umum                            :  Tertanggung dalam keadaan sehat dan tidak sedang dirawat/menjalani perawatan di Rumah Sakit. Syarat Tertanggung                 :  Perorangan yang memenuhi ketentuan seleksi risiko yang ditetapkan oleh PT Capital Life Indonesia. Usia Masuk Pemegang Polis  :  18 tahun hingga 69 tahun. Usia Masuk Tertanggung        :  18 tahun hingga 64 tahun dengan usia perpanjangan maksimum 65 tahun.  
Capital Proteksi Plus
Asuransi Capital Proteksi Plus merupakan solusi Asuransi Jiwa Individu yang memberikan perlindungan terhadap risiko menunggal dunia yang diakibatkan karena kecelakaan dan memberikan manfaat nilai polis berupa pengembangan nilai investasi yang optimal di akhir masa asuransi. Manfaat & Fitur Asuransi Apabila Tertanggung mengalami Kecelakaan dalam masa pertanggungan yang mengakibatkan Tertanggung meninggal dunia seketika atau meninggal dunia dalam perawatan semata-mata karena Kecelakaan paling lama 30 x 24 jam sejak tanggal terjadinya Kecelakaan, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi 100% Uang Pertanggungan ditambah dengan Nilai Polis yang terbentuk hingga tanggal pengajuan meninggal dunianya Tertanggung dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan yang diakibatkan bukan semata-mata karena Kecelakaan dan pertanggungan masih berlaku, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi sebesar Nilai Polis yang terbentuk hingga tanggal pengajuan meninggal dunianya Tertanggung dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Apabila Tertanggung masih hidup hingga Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran Manfaat Investasi dan Periode Pembayaran Manfaat Investasi yang dipilih oleh Pemegang Polis lebih singkat dari pada masa pertanggungan, Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi berupa Manfaat Investasi yang besarnya sesuai yang tercantum dalam Polis.   Apabila Pemegang Polis melakukan penarikan keseluruhan atas Nilai Polisnya sebelum berakhirnya masa pertanggungan, maka Penanggung akan membayarkan Manfaat Asuransi sebesar Nilai Polis yang terbentuk hingga tanggal penarikan setelah dikurangi dengan Biaya Penarikan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.   Apabila Tertanggung masih hidup hingga berakhirnya masa pertanggungan, maka Pemegang Polis berhak atas Manfaat Asuransi berupa Nilai Polis yang terbentuk hingga Tanggal Berakhir Pertanggungan sebesar Premi ditambah Manfaat Investasi. Keunggulan Produk Akumulasi Uang Pertanggungan hingga 2 Miliar (Sesuai Keputusan Underwriting). Memberikan Manfaat Nilai Polis diakhir Masa Asuransi. Tersedia dalam mata uang asing (USDollar). Masa Pertanggungan 1 Tahun Syarat & Ketentuan        Syarat Tertanggung                 :  Perorangan yang memenuhi ketentuan seleksi risiko yang ditetapkan oleh PT Capital Life Indonesia. Usia Masuk Pemegang Polis  :  18 tahun hingga 69 tahun. Usia Masuk Tertanggung        :  18 tahun hingga 69 tahun dengan usia perpanjangan maksimum 70 tahun.  

Menara Jamsostek, Gedung Menara Utara Lt.5,
Jl. Gatot Subroto No. 38, Jakarta Selatan 12710

PENJUALAN & PEMASARAN:
Hunting : 021 - 22773899 | Fax : 021 - 2277 3897

LAYANAN PELANGGAN:
Phone: 021 - 2277 3898 | Fax : 021 - 2277 3897
Email: care@capitallife.co.id

LAYANAN PELANGGAN DPLK:
Phone: 021 - 2277 3898 | Fax : 021 - 2277 3897
Email: care.dplk@capitallife.co.id

© 2024 PT Capital Life Indonesia, subsidiary of PT Capital Financial Indonesia Tbk. All reserved | PT Capital Life Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)