Didasari nilai – nilai korporasi (Trust, Care, Integrity, Execellence, Grow), PT Capital Life Indonesia (Perusahaan) senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik/Good Corporate Governance (GCG) dalam menciptakan nilai tambah (value added) bagi setiap pihak yang berkepentingan (Stakeholders).
Sebagai salah satu perwujudan tata kelola perusahaan yang baik/Good Corporate Governance (GCG), Perusahaan menerapkan strategi Anti Fraud dengan menerapkan mekanisme Whistleblowing System (WBS).
Whistleblowing System (WBS) merupakan sistem pelaporan tindakan pelanggaran yang diindikasi terjadi di Perusahaan, yang mengedepankan prinsip transparansi dan memberikan jaminan kerahasiaan bagi pelapor, sehingga menjadi media yang efektif untuk membantu mengungkap adanya kejadian fraud atau kecurangan.
Perusahaan memberikan kesempatan kepada pelapor (whistleblower) untuk dapat menyampaikan laporan mengenai indikasi praktik fraud/kecurangan melalui media yang disediakan, sebagai berikut
Email : fraudcontrol@capitallife.co.id
Setiap pelaporan yang disampaikan Whistleblower merupakan hal:
Dengan menyampaikan informasi berikut :
*Jika diketahui
PT Capital Life Indonesia berkomitmen untuk menjaga segala kerahasiaan data pelapor, informasi yang diberikan maupun perlindungan kepada pelapor.
Menara Jamsostek, Gedung Menara Utara Lt.5,
Jl. Gatot Subroto No. 38, Jakarta Selatan 12710
PENJUALAN & PEMASARAN:
Hunting : 021 - 22773899 | Fax : 021 - 2277 3897
LAYANAN PELANGGAN ASURANSI:
Phone: 021 - 2277 3898 | Fax : 021 - 2277 3897
Email: care@capitallife.co.id
LAYANAN PELANGGAN DPLK:
Phone: 021 - 2277 3898 | Fax : 021 - 2277 3897
Email: care.dplk@capitallife.co.id